• Breaking News

    Misteri Danau Pengantin Tangerang Sering Makan Korban

    Misteri Galih Gumelar - Kali ini Misteri Galih Gumelar akan melansir Misteri Danau Pengantin Tangerang Sering Makan Korban. Dari sumber yang di lansir menyatakan bahwa di Kota Tangerang, ada sebuah danau yang dinamakan sebagai Kota Pengantin. Danau Pengantin ini terletak di Perumahan Alam Raya, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. 

    Kenapa dana ini disebut Danau Panganten, menurut sumber adalah karena konon dahulu pernah ada sepasang penganten baru yang tewas di danau tersebut. 

    Mereka ditemukan di dasar dalam keadaan berpelukan. Semenjak itu danau tersebut menjadi angker dan selalu memakan korban jiwa.

     “Pernah satu tahun Danau Pangantin ini dalam satu tahun sudah tujuh kali kejadian, dan selalu memakan korban dua orang. Walaupun yang berenang bertiga, berlima atau banyakan, pasti yang meninggal tenggelam dua orang.

    Kenapa itu bisa terjadi? Jawabannya, karena pada yang meninggal awalnya sepasang pengantin yang jumlahnya dua orang, sehingga korban yang selalu terjadi di Danau Pengantin itu, dua orang; entah laki entah perempuan, yang jelas selalu 2 orang. 

    Menurut cerita, biasanya anak-anak yang tenggelam. Tetapi tahun-tahun belakangan ini orang dewasa korbannya. Seperti belum lama ini, kemarin dua laki-laki ditemukan tewas tenggelam setelah berenang di danau tersebut.

    Aneh, sekaligus misterinya, begini, jika memang yang tenggelam satu orang, pasti aka ada yang menyusul walaupun hanya binatang. Bisa kerbau atau sapi, yang penting dua mahluk hidup. Aneh, kan!

    Pernah waktu itu yang tenggelam anak kecil, tiba-tiba sapi milik warga di sini jalan menuju danau dan ketengah terus tiba-tiba menghilang. Keesokan harinya sapi tersebut ditemukan tewas mengambang.

    Seperti diketahui dua orang laki-laki yang tenggelam di Danau Alam Raya, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa 11 Oktober tahun lalu. Mereka adalah Roppi (19) dan Yongky (31), keduanya tenggelam setelah berenang di danau tersebut.

    Berawal ketika Roppy, Yongky dan Kiki (18) berenang di Danau Alam Raya, kemudian saat Yongky dan Kiki sampai ketepian, Roppi masih berada di tengah danau. 

    Roppi berteriak minta tolong karena mau tenggelam, Yongky yang melihat hal tersebut langsung kembali ketengah berniat untuk menolong Roppi. Namun naas keduanya malah tenggelam.

    Dari sumber yang didapatkan bahwasanya kata warga setempat, Danau Pengantin ini dari waktu ke waktu semakin seram, itu karena sudah cukup banyak orang yang tenggelam dan menjadi korban di danau tersebut.  Terkadang terlihat makhluk-makhluk halus di Danau Pengantin, dalam sosok gadis atau pengantin.

    Sehingga, kini  kalau ada hewan yang tenggelam di situ, warga selalu membiarkannya. Dan kalau ada orang atau anak-anak yang berenang di situ selalu diawasi dan disertai kewaspadaan tinggi. 

    Bukankah dalam filosofi hidup masyarakat kita selalu ada ungkapan bahwa korban darah di suatu tempat cepat atau lambat akan meminta korban lagi? . Wallahu alama hanya Allah yang tahu.

    Sumber yang Misteri Galih Gumelar dapatkan lagi dari pemberitaan memang benar di danau ini sangat sering ada kejadian orang tenggelam, beberapa kali tim SAR melakukan pencarian korban di danau ini.

    Dari misteri mistis ini Misteri Galih Gumelar mengajak kepada semua pembaca, berhati-hatilah dimanapun kita berada, karena benar apa tidanya misteri di atas, semua hanya Allah yang tahu, namun sebagai manusia biasa baiknya kita berhati-hati jika berada di danau yang notabene mungkin baru pertama kali kita kedanau itu.

    Sumber : Netral News dan Sumber lainnya.


    1 komentar:

    Misteri

    Mitos

    Artikel