• Breaking News

    Gedung Wingit, Kawasan Angker Di Curug Tangerang

    Misteri Galih Gumelar - Kali ini Misteri Galih Gumelar akan menceritakan Gedung Wingit, Kawasan Angker Di Curug Tangerang yang di lansir dari Dimensi News.

    Menurut cerita yang beredar, ada sebuah kompleks perumahan yang mangkrak pembangunannya di kawasan Curug Tangerang, mengalirkan beragam kisah mistis. Mahluk-mahluk tak kasat mata dengan berbagai bentuk dan rupanya yang sangat menyeramkan, acap menampakkan diri di lokasi. Begitu angkernya kawasan ini, hingga warga sekitar pun menamai kompleks ini dengan  sebutan gedung wingit atau angker.

    “Saking angkernya di sini, sehabis Maghrib hingga malam gak ada warga yang berani lewat. Selain gelap, juga banyak penampakan seperti pocong dan kuntilanak,” ungkap Eka, warga sekitar.

    Melihat sepintas keberadaan kompleks perumahan mangkrak ini, kesan angker dan menyeramkan memang langsung menyergap. Deretan bangunan rumah, ruko, dan juga gudang yang terbengkalai terlihat ditumbuhi ilalang liar, yang menutupi nyaris semua akses masuk ke kompleks ini.

    Menurut sumber lainnya, konon keangkeran gedung wingit ini sepertinya tidak bisa dipisahkan dari keberadaan kompleks pekuburan Cina, yang ikut digusur oleh developer, serta kejadian-kejadian  naas yang dialami para buruh bangunan  yang menggalami kecelakaan kerja dan harus meregang nyawa.

    “Ya, dulunya di sini ada kompleks pekuburan Cina. Pas mau dibangun perumahan, pekuburan itu digusur. Selain itu. katanya sih pas pembangunan dimulai, banyak kecelakaan kerja yang mengakibatkan para buruh bangunan meninggal dunia,” Imbuh Eka seraya menambahkan, ada warga yang juga pernah melihat sosok astral penunggu bangunan yang berwujud sosok tinggi besar dan berbulu, serta sosok wanita berambut panjang yang sering terlihat berdiri di dekat jendela salah satu gedung mangkrak tersebut.

    Itulah cerita mistis yang di dapatkan Misteri Galih Gumelar dari Dimensi News, segala kebenarannya hanya Allah yang tahu, hal penting yang bisa diambil adalah bahwasanya kita hidup di dunia ini tidak sendiri. Apabila menemukan hal seperti itu, jangan dijadikan sebuah ketakutan, namun sebuah pelajaran bahwa ruang kosong bisa menjadi hak hidup mahkluk lain.


    Cerita mistis ini pun sudah merbak hingga masuk dunia youtube dan televisi. Dan banyak media online lainnya pun menceritakan hal yang sama. Segala kebenaran hanya milik Allah.

    Sumber : Dimensi News dan Sumber Lainnya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Misteri

    Mitos

    Artikel